Testimoni pemakai produk Herbal Indo Utama

Testimonial Sebagian Produk Herbal Indo Utama

Mengidap batu ginjal tak tersadari akhirnya keluar
(hanya 1 botol herbal BANTU-GIN batu ginjal keluar)
Artono, 25 th tegal muntilan
Bp artono memiliki profesi sebagai teknisi servis hp, yang menuntut untuk bekerja sambil duduk lama, beberapa waktu yang lalu beliau memiliki keluhan sakit disebelah pinggang dan sudah dilakukan ikhtiar berobat ke dokter tetapi keluhan masih dirasakanya. kemudian beliau membaca brosur BANTUGIN dan membeli produk tersebut. setelah meminumnya, belum habis satu botol(ketika itu masih sisa 5 kapsul) pada saat kencing keluar seperti batu.Alhamdulillah setelah itu keluhan yang di rasakan hilang.(diceritakan oleh Abdurrahman agen Herbal Indo Utama pada bulan februari 2010)
Kencing darah teratasi dengan herbal BANTUGIN
(1 botol BANTU-GIN sembuh total)
Bp.Aris, Bojong Mungkid
Sekitar 20 hari saya mengalami sakit sekali ketika sedang buang air kecil, beraktifitaspun terasa sakit di bagian saluran kencing,sampai suatu saat keluar darah.saya mencoba membeli obat diapotek,ketika saya minum rasa sakit reda,namun kambuh lagi dan berulang-ulang.ketika saya berkunjung kerumah seorang teman saya diberi herbal BANTUGIN,setelah saya minum pada saat buang air kecil iar seni berwarna keruh.Alhamdulillah setelah habis 1 botol saya merasa sudah sembuh.
Sakit pinggang luar biasa (kolik) berahir sudah
Bp.Gono, sopir angkutan barang Magelang-Sleman
Disaat beliau menyetir tiba-tiba mengalami nyeri pinggang yang sangat hebat (kolik.ed) sampai-sampai menangis, dan mengguling-guling. kemudian tetangga saya memberi herbal BANTUGIN. Alhamdulillah keluhan sedikit demi sedikit mereda dan akhirnya menghilang (1 botol mereda,5 botol sembuh total).
Enggan operasi, Alhamdulillah mendapat jalan keluar
Ibu Darmi Magelang
Beliau telah opname selama 1 minggu dirumah sakit setelah melalui pemeriksaan positif terkena batu ginjal dan disarankan operasi. karena perasaan takut, beliau tidak menyanggupinya. Akhirnya keluarga memutuskan untuk membawanya pulang, dalam keadaan sakit yang berat. Ketika itu ada tetangga yang menyarankan untuk minum herbal BANTU-GIN. Alhamdulillah keluhan yang dirasakan hilang setelah minum herbal bantugin dan beliaupun bisa beraktivitas kembali ( minum 1 botol keluhan reda, saya lanjutkan 5 botol sembuh total dan sampai saat ini tidak kambuh lagi) (dikisah kan oleh bapak yuli agen herbal indo utama pada bulan juli 2009)

Setelah minum herbal Bantu-gin kencing menjadi keruh
Bapak andri (081915404xxx)
Beberapa bulan yang lalu ketika buang air kecil terasa sakit dan tidak lancar , kemudian saya berobat ke beberapa dokter mulanya rasa sakit mereda tetapi setelah obat habis rasa sakit timbul kembali. Alhamdulillah setelah minum herbal BANTU-GIN baru beberapa kali minum rasa sakit mereda dan ketika buang air kecil keluar kotoran keruh. Dan sekarang kencing pun lancar. (habis 4 botol sembuh total)

Staminapun menjadi Joss
Bapak Eko pensiunan kepala sekolah SD
Alhamdulillah setelah saya minum herbal Joss-x stamina meningkat dan rasa pegal mereda, sebelumnya ketika saya melakukan pekerjaan badan mudah terasa pegal dan lemas

Yuda agen Herbal Indo Utama
Ada seorang sopir Bego (kendaraan berat) datang ke toko saya dan mengeluhkan sering capek dan loyo, saya sarankan untuk membeli Joss-x, Alhamdulillah seminggu kemudian datang kembali dan mengatakan Staminanya meningkat , tidak gampang capek.

Samura atasi derita nyeri ibu Sri
Ibu saya menderita sakit asam urat, waktu itu beliau makan sayur kubis kemudian terasa sakit pada lututnya. Saya sarankan minum herbal SAMURA dengan izin Allah setelah minum samura rasa sakitnya reda

http://herbalindoutama.com/testimonial/

Penulis: Blognya Toko Almishbah

Blognya toko almishbah ; Berbagi Informasi..kepada Anda, semoga bermanfaat www.amishbah.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s