ESIA

esia adalah merek layanan operator yang dikeluarkan oleh PT. Bakrie Telecom Tbk, operator telekomunikasi yang berbasis teknologi CDMA 2000 1x dengan layanan Limited mobility, maksudnya adalah layanan mobilitas jaringan tanpa kabel yang dibatasi dalam satu kode area. Dengan esia, kamu bisa melakukan semua panggilan, mulai panggilan lokal, interlokal maupun internasional.

Untuk mendapatkan layanan esia kamu tinggal beli kartu perdana esia yang dipasangkan dengan handset tipe CDMA yang memiliki frekuensi 800 MHZ ataupun dengan langsung membeli beragam handphone-handphone bundling yang kami keluarkan. Kartu perdana esia dijual dipasaran dengan 2 jenis kartu yaitu kartu Perdana esia Reguler dan Kartu esia Suka Suka. Dimana pada Kartu esia Suka Suka, pelanggan dapat memilih sendiri nomor yang akan digunakan.

esia menyediakan 2 (dua) pilihan layanan yaitu esia prabayar dimana kamu sendiri yang menentukan penggunaannya sesuai kebutuhan, dengan pilihan voucher mulai dari Rp. 1000, Rp. 5000, Rp. 10 ribu, Rp. 25 ribu, Rp 50 ribu dan Rp. 100 ribu dan esia pascabayar dimana kamu akan lebih leluasa melakukan panggilan ke operator manapun, dimanapun, tanpa direpotkan oleh urusan pengisian talktime karena pemakaian kamu baru akan ditagihkan di bulan berikutnya.

Berkomunikasi dengan esia merupakan hal yang menyenangkan, karena esia merupakan layanan yang sangat menguntungkan. Dengan tarif hematnya, yang cuma Rp. 1/detik kamu bisa berkomunikasi tanpa rasa cemas akan pengeluaran telpon kamu. Tersedia pula banyak pilihan fitur seperti call forwarding, call waiting, SMS, Internet, dan esia gogo serta layanan Value Added Service (VAS) atau Fitur-fitur Keren seperti download ring back tone, ringtones, wallpaper, atau mendengarkan lagu-lagu favorit kamu sekaligus juga bisa mengirimkannya Greeting Messaging Service (pesan suara disertai dengan lagu). Makanya, buruan aja pake esia.

 

 

http://www.myesia.com/

Milestones

Ingin tahu lebih jauh tentang Esia, kami sajikan perjalanan buat kamu simak ….Sangat Menarik dan Sensational…
September 2003:
Pertama kalinya esia diluncurkan, esia mereka operator yang menggunakan technology baru CDMA 2000 1X dengan fasilitas layanan Fixed Wireless Access dan Limited Mobility. Esia diluncurkan untuk salah satu solusi berkomunikasi secara hemat karena tariff esia relatif lebih murah dibandingkan operator lainnya.
September – Desember 2004
Esia meluncurkan program innovative “Gile Beneer” bekerja sama dengan Nokia. Program ini merupakan program bundling dengan Nokia 2112, dimana esia menawarkan begitu banyak keuntungan seperti Gratis telepon dan SMS ke sesama pelanggan esia dan ke telepon PSTN. Kamu mungkin menjadi salah satu pengguna esia yang pada saat itu merasakan keuntungannya.
Tak lama kemudian diluncurkan pula program ”Rumpi abiis”, program ini mengulang sukses program Gile beneer dimana kali ini pengguna esia bisa nelpon berjam-jam ke sesama esia dan ke PSTN secara Gratis.
Januari 2005
Program yang sangat innovative dan baru pertama kali diluncurkan di Indonesia yaitu Program “Hujan Duit” dimana pengguna esia yang menerima panggilan dari operator non esia akan mendapatkan duit (Terima Telepon Dapat Duit). Setiap terima 1 menit panggilan, pengguna esia akan mendapatkan bonus Rp. 50.
Program ini berlaku untuk pelanggan prabayar dan pascabayar dan masih berlangsung hingga saat ini.
SLI 1188
Program panggilan internasional dengan tariff Rp. 1.188/menit ke 43 negara tujuan menjadi salah satu program yang banyak diminati terutama untuk pengguna esia yang banyak melakukan panggilan internasional.
Agustus 2005
Peluncuran kampanye Talktime. Talktime diperkenalkan oleh esia, yang memberikan paradigma baru bagi konsumen untuk secara tepat melihat penghitungan pemakaian telepon. Istilah pulsa yang selama ini dipakai tidak menunjukan lamanya waktu bicara, tetapi lebih kepada alat ukur yang digunakan oleh operator telepon.
Kampanye Talktime sangat sukses, terlebih esia dengan tarifnya hematnya, menawarkan talktime yang paling lama yaitu Rp. 3000/jam. Bayangkan operator lain menawarkan tariff berpuluh-puluh kali untuk pembicaraan satu jam.
Februari 2006
Talktime esia kembali menggebrak pasar, dengan memberikan tarif yang lebih hemat lagi per jamnya, yaitu Rp. 1.000, tidak heran jika sekarang makin banyak orang yang mengetahui untungnya pake esia.
Oktober 2006
Disamping talktimenya yang spektakular, Esia spekatkuler meluncurkan serangkaian program Esia Spektakular, yang didalamnya tersedia beragam keuntungan spektakular, seperti Hape spektakuler yaitu beragam pilihan hape mulai dari Rp. 299 ribu, Tariff spektakuler, penawaran SLI Rp. 1500 ke lebih 55 negara, Kabar spektakuler bisa bikin kamu ber-sms non stop – tanpa batas ke sesame esia. Rp. Rp. 4.000 untuk nonstop seminggu dan Rp. 1000 untuk nonstop sehari, Fun spektakuler dengan DV8.88 kamu bisa mengirimkan pesan yang disisipkan lagu favorit yang bisa mengekpresikan perasaan kamu dan Hadiah spektakuler memberikan peluang besar bagi kamu memperoleh mobil picanto hanya dengan mengirimkan no voucher isi ulang kamu melalui sms 888.

 

 

Penulis: Blognya Toko Almishbah

Blognya toko almishbah ; Berbagi Informasi..kepada Anda, semoga bermanfaat www.amishbah.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s