Radio Islamic Centre Bin Baz (Radio ICBB)

radio iccbRadio Islamic Centre Bin Baz (Radio ICBB) adalah salah satu Divisi Dakwah Yayasan Majelis At-Turots Al-Islamy Yogyakarta. Radio ini mengudara pada frekuensi 107,8 FM dengan cakupan area radius 5 km dari Pondok Pesantren Islamic Centre Bin Baz. Selain itu siaran Radio ICBB bisa diakses melalui internet dengan alamat http://radiomedinah.com.

Radio ini bertujuan untuk  menumbuhkan semangat dan kecintaan kaum muslimin terhadap ilmu-ilmu Syar’i yang shahih, yang bersumber pada Al Qur’an dan As Sunnah menurut pemahaman generasi salafush shalih.

Materi siaran Radio ICBB adalah dakwah dan pendidikan Islam serta tilawah Al-Quran. Sajian dakwah dan pendidikan Islam diasuh oleh para pengajar pondok pesantren Islamic Centre Bin Baz, disamping juga memutar rekaman dakwah para da’i-da’i ahlus sunnah wal jama’ah di seluruh Indonesia.

Donasi

Operasional dan pengembangan Radio ICBB dibiayai sepenuhnya oleh donasi kaum muslimin. Kami mengajak Anda untuk berpartisipasi menjadi donatur Radio ICBB. Saat ini ada beberapa program pengembangan yang sedang dijalankan. Diantaranya adalah pembelian Telephone Hybrid. Untuk lebih mengetahui secara terperinci silahkan | Read More…|

Rekaman Kajian

Anda dapat mendownload rekaman kajian yang telah kami kategorisasikan berdasarkan nara sumber dan tema pembahasan. File rekaman kajian telah kami kompres sekecil mungkin sehingga memudahkan bagi Anda untuk mendownloadnya. Silahkan menuju halaman berikut ini untuk | Read More… |

Kontak Kami

Telp : 0274-4353411
SMS : 081215954422
Email : radioicbb@gmail.com
Twitter :
Skype : radio.dakwah2

Facebook : http://www.facebook.com/radiotvbinbaz

http://radiomedinah.com/profil/

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s