Telkomsel sangat memperhatikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam memperoleh informasi atau konsultasi setiap saat dan di manapun. Untuk itu, Telkomsel membangun akses pelayanan Call Center dinamakan Caroline (Customer Care On-Line) – pelayanan pelanggan melalui telepon, sebagai wujud dari pelayanan pelanggan 24 jam yang memberikan pelayanan tak henti kepada pelanggan untuk segala kebutuhan dan permasalahan pelanggan.

Nomor akses Call Center kami :

a.  Melalui KartuHALO : 133
b.  Melalui kartu simPATI dan Kartu AS :

  • 155 untuk layanan informasi pelanggan 24 jam (GRATIS)
  • 188 untuk layanan Contact Center 24 jam (Berbayar)

 

Sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor: 9/PER/M.KOMINFO/06/2010 dimana kode akses yang diawali dengan 11x hanya dipergunakan untuk layanan darurat. Mulai tanggal 1 Februari 2012 nomor akses Call Center simPATI dan Kartu AS dengan nomor 116 berubah menjadi 155 (bebas biaya) dan mulai tanggal 1 April 2012 nomor akses Call Center KartuHALO dengan nomor 111 berubah menjadi 133 (bebas biaya).

c.  Melalui ponsel dan fixed phone :

  • Nasional     : 08071811811
  • Jakarta      : (021) 21899811
  • Bandung     : (022) 2553811
  • Surabaya    : (031) 8403811
  • Medan        : (061) 4578811
  • Makasar      : 0411 443052
Iklan