Tips Cepat Hamil

tipscepat hamilBeberapa pasangan yang baru menikah, terkadang tidak sabar untuk menimang momongan. Para suami ingin istri mereka hamil sedini mungkin. Untuk mempermudah prosesnya, ikuti lima langkah sederhana untuk hamil dalam kurun waktu hanya satu bulan, seperti yang dilansir di Boldsky.

1. Periksa siklus menstruasi Anda: Untuk bisa hamil, setiap wanita perlu memiliki siklus menstruasi yang teratur. Menstruasi yang tidak teratur mempengaruhi sistem reproduksi Anda. Anda bisa mengonsumsi makanan yang meningkatkan siklus menstruasi Anda.

2. Menjaga kalender ovulasi: Ovulasi atau masa subur adalah waktu terbaik untuk hamil. Jika Anda ingin cepat hamil, Anda bisa memprogramnya pada hari-hari Anda berovulasi. Normalnya, siklus ovulasi terjadi pada hari ke-14 dari siklus haid Anda.

3. Sertakan asam folat dalam makanan Anda: Asam folat kaya akan vitamin prenatal. Nutrisi ini dapat meningkatkan proses kehamilan. Asam folat juga mengurangi kemungkinan keguguran atau cacat lahir. Masukan juga asparagus, buah jeruk, kacang merah, brokoli, biji-bijian dan sereal agar Anda bisa hamil dalam sebulan.

4. Bercinta 2 hari sekali: Bercinta setiap hari malah akan mengurangi kualitas dan kuantitas sperma yang dibutuhkan untuk hamil. Cobalah posisi seks yang dapat membuat sperma masuk lebih ke dalam. Misalnya, posisi pria di atas memungkinkan penetrasi lebih dalam dan membuat istri mudah hamil.

5. Olahraga: Kegemukan sangat mempengaruhi kehamilan. Dengan berolahraga, Anda tidak hanya menurunkan berat badan, tetapi juga membuat organ-organ tubuh tetap aktif.

Usaha Anda untuk hamil dalam waktu sebulan bukan impian. Kerjasama Anda dan pasangan membuat kehamilan itu lebih mungkin terjadi.

(dari http://www.merdeka.com/sehat/5-tips-agar-cepat-hamil-dalam-sebulan.html)

Sebagai Orang Muslim sebaiknya  tetap menjaga Keimanan dan ketaqwaan.

Selayaknya senantiasa berdoa kepada ALLAH  secara terus menerus dengan penuh harapan,

Berdoa juga sebelum berhubungan suami isteri,

Dari Ibnu ‘Abbas radhiyallahu ‘anhuma, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

« لَوْ أَنَّ أَحَدَكُمْ إِذَا أَرَادَ أَنْ يَأْتِىَ أَهْلَهُ فَقَالَ بِاسْمِ اللَّهِ ، اللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ ، وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا . فَإِنَّهُ إِنْ يُقَدَّرْ بَيْنَهُمَا وَلَدٌ فِى ذَلِكَ لَمْ يَضُرُّهُ شَيْطَانٌ أَبَدًا

Jika salah seorang dari kalian (yaitu suami) ingin berhubungan intim dengan istrinya, lalu ia membaca do’a: [Bismillah Allahumma jannibnaasy syaithoona wa jannibisy syaithoona maa rozaqtanaa], “Dengan (menyebut) nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari (gangguan) setan dan jauhkanlah setan dari rezki yang Engkau anugerahkan kepada kami”, kemudian jika Allah menakdirkan (lahirnya) anak dari hubungan intim tersebut, maka setan tidak akan bisa mencelakakan anak tersebut selamanya” (HR. Bukhari no. 6388 dan Muslim no. 1434).

perlu jua perbanyak Sedekah ..,

pelrlu juga meminum produk herbal yang mendukung stamina pria dan wanita, kesuburan,

Semoga bermanfaat

Penulis: Blognya Toko Almishbah

Blognya toko almishbah ; Berbagi Informasi..kepada Anda, semoga bermanfaat www.amishbah.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s